Update tentang anime one piece subtitle indonesia

Untuk One Piece 258, 259, 261 dan 262 versi pahe => kLik di sini
One Piece 255 720p? Mau?

Pemberitahuan saja.

Dari beberapa sumber di Grup One Piece yang ada di Facebook.com yang saya dapat, kemarin One piece 259 [Subtitle Indonesia] itu episode pelengkap untuk One Piece bersubtitle Indonesia dari episode satu sampai yang terbaru.
Jadi bila Anda ingin mencari misalnya One Piece episode 203 atau apa saja, silakan gunakan jasa mesin pencari seperti http://google.com. Itu pasti ada dan banyak yang share (berbagi) link unduh. Dan jika link unduh episode tersebut dead (mati) link-nya, silakan tanyakan pada Fansub yang bersangkutan/menggarap episode tersebut. Karena saya tidak menggarap episode tersebut, kecuali kalau memang dari sini dan link unduhnya mati, nanti saya bisa usahakan untuk mengunggah ulang episode tersebut (kalau memang saya punya file back up-nya). Terima kasih.

One Piece 409 [Sub Indo]

Share on :
Ini lanjutan episode waktu Luffy pertama kali tiba di Amazon Lily. Langsung saja untuk mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini. Terima kasih.



 DOWNLOAD [AsixFiles


NOTE: Demi kenyamanan dalam DL di AsixFiles, Sebaiknya temen2 daftar dulu di AsixFiles_y. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Untuk Episode One Piece Indo lainnya silahkan klik link di bawah ini.

9 komentar on One Piece 409 [Sub Indo] :

KakekPeramal said... June 4, 2011 at 5:04 PM

pertamax dulu ah

mantap bos updatenya, lanjutgan :D

wicak said... June 4, 2011 at 7:41 PM

aku siap.. aku siap.. aku siap download hehe

thx bang joe

ucu biqyuw said... June 4, 2011 at 10:28 PM

mkasih gan..!!! dah saya tunggu2 nich....

nana said... June 5, 2011 at 2:21 AM

udah daftar kok ttp "This direct link will be available for your IP next 8 hours" ya?????

juhadi said... June 5, 2011 at 8:40 AM

nana : itu artinya agan sudah DL di situ, ya memang, kalau sudah DL di situ ada batas_y dan harus nunggu lagi dengan waktu yg di tentukan, gk seperti IDWS yg tanpa batas waktu.

nana said... June 5, 2011 at 2:27 PM

jah...pdhl q blm download apa2 sma sekali luh gan, apa krn q pke AHA ya?? kan AHA IP nya dinamis :(

Anonymous said... June 5, 2011 at 5:58 PM

taruh d IDWS aja gan yar dwnloadny enx...............

juhadi said... June 5, 2011 at 6:38 PM

nana: ya mungkin agan bener. soal_y kmren2 juga ada komen yg sama. tapi kalau DL dri Imzupload bisa gk?

Anonymous: hmm, kalau saya upload tergantung speed UL warnet_y gan,kalau UL di IDWS bisa saya UL_y di IDWS kalau gk y cari alternative kyk Asixfiles, bebasupload, Imzupload dll.

Anonymous said... June 7, 2011 at 12:14 AM

please gan... pake idws ajja... gak bisa donload gan pake ini, koneksi ane sering putus..., ngulang trus dr awal... dah nyampai 7 kali nih gan....

Post a Comment and Don't Spam!